Home » »


 Kel.Besar Ex Schering
SEBERKAS RASA

Perjalanan sejarah terus menceoretkan kisah, setelah perpisahan kita dari PT Schering di Tahun 2006 kita melanjutkan tugas baru di PT.Bayer,terus ke PT Sandoz yang membuatku masih melukiskan banyak kenangan sampai saat ini,

Saat PT Schering masih menjadi kapal buat kehidupanku, saya harus berpisah dengan rekan rekan dengan penuh linangan air mata, mengantar mereka yang dapat paket namun kita bersyukur masih ada media komunitas ini yang menjadi curahan hati kita, dan ternyata teman teman malah suukses setelah terkena PHK.

Kini Giliranku teman teman, saat ini saya harus juga merasakan seperti teman teman rasakan saat pisah dari PT.Schering saat itu,Januari 2006, saya teman teman yang dulunya merasa aman karena masih diminta melanjutkan tugas bekerja lanjut ke PT,Bayer ternyata hanya berlanjut selama 2 tahun, saya dicerai lagi dapat suami baru di PT Sandoz dari tahun 2008 , lagi lagi usia perkawinanku dengan PT.Sandoz yang baru juga tak bertahan lama cuma 8 tahun .saya saat ini benar benar baru merasakan seperti apa hati teman teman saat itu.

saya mohon doanya dalam menghadapai kehidupan yang baru, sementara untuk melamar kerja seusia kita kita sulit rasanya bersaing dengan para lulusan baru, yang masih begitu lincah, namun melalui media ini , saya menyampaikan kisah siapa tahu saudara kita kita di Komunitas Ex Schering ini yang sudah bagai Bapak ,Anak ,Kakak.dan Adik, bisa memberi pencerahan atau solusi solusi agar kebersamaan kita tetap utuh,

Siapa siapa yang terkana pemutusan kerja atau dicerai saat ini :
1.Hariyanto
2.Desy Octaviani
3.Nasuah
4.Yuliantiny
5.Martini
6.Emi Isnaini
7.Hendrik
8.Abdulah
9.Permatasari

Kita sekarang harus mengawal;i kehidupan yang baru, doa dan bantuan semangat buat kami sangat kami harapkan siapa tahu tenaga kami masih dibutuhkan atau bisa memberi pandangan kami untuk melangkah dengan karier yang baru.yang lebih bagus amin (Sby )




Comment

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI EX SCHERING GROUP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger