Home » » HAJATAN IBU MAMAIK 5 DESEMBER IJINKAN AKU YA OM ..?

HAJATAN IBU MAMAIK 5 DESEMBER IJINKAN AKU YA OM ..?

Selasa 30 Nopember 2010 jam 09.10.
HP dikantongku berbunyi nyaring, senbentar kulihat ada panggilan masuk,
Ibu Mamik,"Apa kabar om. bagaimana kabarnya reuni,aku mengikuti di FB seru banget syukur deh," demikian sekelumit kata pembuka dan demikianlah ibu Mamik dalam mengajarkan memanggil nama om ke saya untuk memberikan contoh pada anaknya, eeeee walau anaknya sudah pada gede panggilan itu masih melekat dengan panggilan om.
ternyata Komunitas dan blog kita banyak yang baca to dan yang tidak tahu jadi tahu contoh ada pernikahan wanto
Ibu Mamik," mmaaf om lagi istirahat ya,bisa nggak diganggu sebentar,"pintanya takut mengganggu.
Mas Buyung," tidak kok nih lagi istirahat.
Ibu mamik,' Maaf om.... tanggal 5 Desember 2010 aku mau nikahkan anak saya si Yus jadi mohon maaf saya tidak bisa hadir,' dia menyampaikan ijinnya.
Ibu mamik,' saya cuma titip salam keteman-teman saya mau ngundang arisan ex schering yang sudah berjalan kemarin untuk  arisan dirumah saya besok pada tanggal 18 Desembar 2010," demikian pintanya singkat.
Kami atas nama rekan-rekan di komunitas ex schering group mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat putranya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin.

Comment

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI EX SCHERING GROUP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger