Home » » SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU

Minggu 14 Nopember 2010 rekan kita yang melajang lama ini akhirnya pasrah ditangan gadis manis yang sehari-harinya kerja di salah satu rumah sakit ini di jakarta Timur ini, ternyata masih banyak rekan kita yang belum kenal siapa sih istrinya melalui media ini kami akan tampilkan foto kebahagiaan saat beliau diabadikan dipelaminan, selamat ya mas hati-hati barang baru,
Sby: Mas selamat ya, senang ya" tanyaku.
Wanto ," aduh mas kalau tahu begini, ma aku nikah dari dulu,"jawabnya sambil senyum lebar karena sampai kelihatn semua giginya.
Sby," saya mewakili teman-teman mengucapkan selamat dan mohon maaf sebagian tidak bisa hadir namun doanya selalu mengiringimu," ucapku.
Wanto " aku juga terima kasih juga mohon maaf kalau hidangan dan tempatnya kurang memadai," pinta maafnya.
Sby," oh iya sebagai tanda keakraban kita, saya akan menyumbangkan lagu namun saya sudah minta tolong ke mas Abdul Rojak," kontan gemuruh tepuk tangan rekan-rekan yang hadir.

ADUH BAHAGIANYA KAKANDA  UENAK KAN COBA DARI DULU NYESEL DEH 
SEKARANG



SEGENAP REKAN-REKAN DALAM GROUP
MENGUCAPKAN
SELAMAT MENEMPUH HIDUP YANG BARU
SEMOGA 
DIJADIKAN KELUARGA YANG SAKINAH MAWADAH WAROHMAH, DIPANJANGKAN JODOHNYA, DIMURAHKAN RIZKINYA DAN SEGERA DIBERIKAN MOMONGAN
AMIN

Comment

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI EX SCHERING GROUP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger