Home » » TURUT KEPRIHATINAN BUAT REKAN KITA M SHOLEH

TURUT KEPRIHATINAN BUAT REKAN KITA M SHOLEH

 Muhammmad Sholeh
" Mohon doanya ya atas ujian ini semoga lekas sembuh "

Kami informasikan bagi seluruh rekan-rekan kita didunia maya khhususnya dari ex Schering yang tergabung dalam ex schering group, bahwa rekan kita Muhammad Sholeh dari ex bagian packing sejak semingggu yang lalu terkena serangan stoke ringan di tangan sebelah kiri yang diawali dengan kesemutan sampai akhirnya terus meningkat sampai tak bisa menggenggam jari tangan kirinya.

Hari ini Kamis 25 Agustus 2011 secara spontan rekan-rekan ex schering yang masih bekerja serempak melakukan saweran terkumpul Rp.215.000 mohon maaf walau cuma sedikit namun kita sudah menunjukkan solidaritas semoga hari esok ada yang menyusul yang lain.dan rekan-rekan yang telah menyumbangkan semoga dibalas Allah SWT. apalagi dibulan yang mulia ini.

Perlu kami sampaikan kita merasa ikut prihatin karena beliau dikarunia 2 orang anak laki-laki masih duduk dibangku SMP, sementara rekan kita sudah tak bekerja cuma buka usaha kecil-kecilan, nemun usahanya juga kembang kempis, ditambah istrinya 3 bulan yang lalu juga diberi ujian mengalami sakit di bagian lambung yang sampai tak mampu beraktivitas, sekarang rekan kita yang kena ujian yaitu gejala stroke dan tak mampu melakukan activitas.

Dari sekelumit info diatas saya juga berharap rekan-rekan yang lain juga bisa melakukan kepedulian dengan menyumbangkan rezki serelanya nanti bisa kita salurkan ke yang bersangkutan, bagi yang berminat bisa disalurkan ke suharno rekening  3070321022 atas nama suharno Bank Muamalah cabang pembantu Depok,dan bagi yang sudah mengirim mohon info ke sms ke HP .suharno 085921778932, atau bisa langsung titipkan rekan kerja yang masih kerja di PT Sandoz.

Tak berlebihan kiranya bila kami ucapkan terima kasih dan mohon untuk disampaikan rekan yang lain yang munghkin saja belum mendengar informasi ini ( Sby )

" Mari berbagi dalam kebersamaan tuk saling membantu dan berdoa demi kesembuhan rekan kita Muhammad Sholeh sehingga bisa kembali beraktivitas selaku  kepala rumah tangga "

Comment

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI EX SCHERING GROUP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger