Home » » Sukses acara Reuni 2011

Sukses acara Reuni 2011

Reuni tahun ini boleh dibilang sukses luar biasa, meskipun panitia minim persiapan hal ini dikarenakan dilihat tim yang ada berada dalam satu atap di Mid Plaza,jadi cukup mudah komunikasi.
" Sukses ya pak ? dan timnya," itulah sekelumit kata yang terlontar dari setiap yang berjabat tangan.
apa ukuran sukses untuk target Reuni saat ini,
hal ini tentunya dilatar belakangi banyak hal, dari beberapa analisa
  1. Komentar dari pembawa acara Merry dan Catur Wahyudi, bahwa saya bilang sukses dan kagum saya sudah pindah 7 company, hanya ada satu yaitu di ex cshering yang ada silaturohmi seperti ini.dan kerukunan masih terbina bahkan ini sudah Reuni yang ke III, jadi perlu di lanjutkan .
  2. Undangan yang konfirmasi 75 orang yang hadir 68 orang ini merupakan sukses dari ukuran partisipasi.
  3. Dari sisi pembiayaan dan budgeting total dana yang bisa terkumpul dari semua donatur sebesar Rp.9.768.000 sedangkan biaya pengeluaran Rp.6.713.000 dan sementara tersisa saldo Rp.3.055.000.dan langsung diserahkan ke bandahara panitia Ibu Libri untuk dibakukan menjadi kas tahun depan.
  4. Secara sponatanitas secara aklamasi telah terbentuk kepengurusan kekeluargaan 3 tahun kedepan. dan diharapkan bisa menjalankan ikatan kekeluargaan ini sampai 3 tahun kedepan.
  5. Mampu menghadirkan hampir 75 % jajaran setingkat pimpinan bahkan ada peserta yang datang dari belanda langsung yaitu Ibu Sarah L Manoe
Dari beberapa item itulah boleh dibilang panitia yang diketuai bapak Arsil Amar pada Reuni ke III di Restouran Gubug Udang Cibubur dibilang sukses. ( Sby )

    Comment

    Random Post

     
    Support : Your Link | Your Link | Your Link
    Copyright © 2013. MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI EX SCHERING GROUP - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger