Home » » REUNI SERU Dalam Celoteh

REUNI SERU Dalam Celoteh



 Potret REUNI KITA

KALPAN Sebutan kalangan Panitia para pemangku acara
KALAT  Sebutan klangan atas, siapa dia penilaian anda hati nurani anda.
KALTENG Sebutan kalagan tengah sama  penilain ini sangat sulit bisa saja kakinya masuk Kalat satu kaki masuk Kalba
KALBA Sebutan kalangan bawah, tentunya para pensiunan dan rekan rekan yang sudah tidak aktif lagi bekerja

dalam sebuah celoteh menjadi cermin siapakah aku

KALPAN " kira kira kapan rekan-rekan enaknya reuninya? tak tunggu ya animonya ! tanya panitia tak banyak bicara yang lebih utama banyak kerja, bagai skrup siap dipasanag menjadi acara yang menarik , taidak mencari pamrih, sermua berfikir " saya mua nyumbang apa ya ?, apa yang bisa saya lakukan ya ?

KALAT  " Kapan reuni,?  pokonya tenang , adakan sesuai animo rekan rekan , saya akan bantu , ini kan sebuah acara baik untuk menyambung silaturohmi, iya to, kalau ada apa apa sampaikan infonya, panitia jalan terus, kendala itu sebagai ujian, jangan kendor semangatnya, jalan terus dan kalau sudah ditentukan kapan acaranya , kapan waktunya dimana tempatnya , saya coba atur schedulnya, nah kalau sudah perlu dana, saya akan bantu dana , tolong rekeningnya" celetuknya

KALTENG " Seneng ya aku mendengarnya, semoga acaranya sukses.daan sebagain cuek ya itulah prinsip, semoga saya bisa ikut, tapi sepertinya padat banget acaraku ,nanti saya kabari,salam ya buat yang lain, tak bisa dipungkiri itulah cermin kehidupan, mereka harus meniti tangga untuk menapak ke tangga yang lebih tinggi perlu membangun carier , perlu konsentrasi, bahkan waktunya habis buat memikirkan bagaimana nanti langkah saya, saya nggak boleh main -main

KALBA " Ya........hore...... bisa ketemu kawan kawan lama,tapi...! saya mohon maaf ya, lagi bokek salam saja, Lagian aku sudah tua begini , sekarang aku  jadi MC, alias tugas Momong Cucu , yaaa beginilah penganguran, tapi kalau nanti ada yang ngajak  atau ada yang bawa mobil nebeng ya alias ikut, itulah celotehnya hasrat ketemu teman begitu dirindukan ini saat bagus bisa ketemu sesama teman disana  " gumamnya

INILAH CERMIN Cermin kehidupan kita,  yang ada dalam tubuh kapal EX Scherinnggroup setelah bubar di tahun 2006.namun ikatan bathin kita begitu luar biasa, bahkan tak sedikit rekan diseberang sana, mengangkat jempol 2 (dua), yang benderanya belum bubar saja sulit membangun kebersamaan, 

" ini bisa begini ya ? luar biasa kompaknya, baik kalangan atas sampai kalangan bawah , yang atas masih care dan peduli dan mau nyumbang, hebat hebat ,semoga menjadi renungan bautku yang masih akti begini, malah saya denger celotehan habis reuni Kas nya masih RP 10 juta lebih cccccccccc" hebat hebat.....dalam celotehnya

REUNI ke VI merupakan  tahapan semester 5 tahun pertama dalam ukuran kehidupan manusia , setelah bubar namun kita masih bisa menjalani dan membina kerukunan diatara kita, 
REUNI ke VI tahan pertama semester kedua ini moment penting dan ujian bagi kita, baik semua kalangan karena kalangan tadi sudah lebur menjadi satu , kita semua disebut MANTAN atau  EX  bisa juga Istilah agak kerennya ALUMNI,  namun semua itu tidak menjadikan kita berada dimana , tidak menpotert saya kalangan apa, tapi kita duduk sama rendah berdiri sama tinggi, masa lalu biarlah menjadi NOSTALGILA ada juga yang menjadi NOSTALGIA, karena disinilah penentu pasangan hidup saya sumur hidup, tak sdedikit yang mendapatakan jodoh di ex PT SERONG INIeeeeee salah Ex PT SCHERING ini.

.
 CELOTEHKU................

Kesanmu tahun lalu, masih harum sampai sekarang
Ciptakan REUNI KE VI susana lebih harum dari yang sudah harum
Sumbangkan dana,pemikiran,moril dan kemampuan anda
Betapa mahalnya untuk mengukir suatu kebersamaan dan SILATUROHMII
Berkirim DOA, BERBAGI CERITA DAN KABAR DIANTARA KITA
Mengenang kesuksesan dan menyambut hari esok
Yang lebih baik dari yang sudah baik
Kaulah wahai kawan penyambung pesanku
Sehingga sampai kerelung hatimu
Dalam mengenangmu wahai

OH SCHERINGKU
SEMOGA ESOK MASIH ADA ULURAN TANGANMU MENJADI DONATUR

AMIN




Comment

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI EX SCHERING GROUP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger